Bambang Myanto Jabat Wakil Ketua PN Pekanbaru

Bambang Myanto Jabat Wakil Ketua PN Pekanbaru
Bambang Myanto

Riauaktual.com - Bambang Wyanto SH MH, secara resmi menjabat sebagai Wakil Ketua (Waka) Pengadilan Negreri (PN) Pekanbaru, Jumat (11/8/17) menggantikan Joni SH MH.

Pelantikan Bambang ini dipimpin langsung oleh Ketua PN Pekanbaru Arifin SH MH. Sebelumnya, Bambang bertugas sebagai Ketua PN Kediri, Provinsi Jawa Tengah.

Arifin dalam arahannya mengatakan, jika jabatan Waka ini telah kosong lebih kurang empat bulan."Mudah-mudahan, dengan kehadiran Pak Bambang ini struktur organisasi semakin lengkap," jelasnya.

Dia berharap, Bambang dapat bersinergi dalam menjalankan tugas di PN Pekanbaru. Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya Joni, yang pindah tugas ke PN Tanjung Pinang.

Sementara Bambang yang ditemui usai pelantkan mengaku akan menjalankan tugas baruny dengan sebaik-baiknya."Tentunya demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,"paparnya.

Bambang menambahkan, sebagai Wakil tentunya akan bersnergi dan menjalankan semua program Ketua PN Pekanbaru. Apalagi, PN Pekanbaru telah terakreditasi A.

"Saya merasa semua hakim dan pegawai di PN Pekanbaru ini sangat menjaga kekompakan dan kekeluargaan. Ini merupakan modal bagi kita dalam meningkatkan kinerja," bebernya. (nor)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index