Dijual Rp 70 Juta, Honda CBR250RR Edisi Khusus Hanya Ada 100 Unit

Dijual Rp 70 Juta, Honda CBR250RR Edisi Khusus Hanya Ada 100 Unit
Honda CBR250RR Edisi Khusus

Riauaktual.com - Merayakan ulang tahun pertamanya, edisi khusus Honda CBR250RR kini telah hadir di ajang GIIAS 2017. Desain terbaru motor super sport produksi anak bangsa ini disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia yang dipadukan tema The Art of Kabuki.

Tema tersebut terpilih karena perjuangan CBR selama satu tahun di Indonesia serupa dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat pada akhir abad 15-16 Masehi.

Ikon Kabuki terpancar dari shock absorber yang kini diwarnai warna hitam, frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih dan rear seat cowl yang juga berwarna putih. Apik banget!

"Sejak kehadiran perdananya di dunia, New Honda CBR250RR disambut antusias dan membuka lembaran baru sejarah pasar super sport 250 cc. Kami optimistis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatkan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya," ujar Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, sebagaimana dikutip dari detikOto.

Dalam edisi khususnya ini, tidak ada perubahan pada mesin CBR250RR hanya permainan warna saja. Mesin ini masih menggendong kekuatan 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, pararel twin cylinder. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 28,5kW (38,7 ps) pada 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm pada 11.000 rpm.

Dibanderol dengan harga Rp 70,8 jutaan on the road DKI Jakarta, CBR edisi special ini hanya disediakan 100 unit saja yang segera langsung bisa di pesan pada diler Wing Honda. "Kami hanya menyediakan New Honda CBR250RR Special Edition sebanyak 100 unit saja," ujar Thomas.

Meskipun tergolong lebih mahal daripada edisi standar yang dipasarkan dengan harga Rp 63,5 juta sampai Rp 69,5 jutaan (ABS), namun CBR special edition ini termasuk lebih murah daripada model Repsol Edition tipe ABS yang saat ini mulai dijual pada harga Rp 72,3 jutaan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index