MTQ XVII Kabupaten Siak Digelar Awal September

MTQ XVII Kabupaten Siak Digelar Awal September

Riauaktual.com – Jika tidak ada aral melintang, pada awal September 2017 mendatang Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak akan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Siak ke-17 (XVII). Sesuai rencana pada pelaksanaan MTQ tahun ini Kecamatan Siak akan ditunjuk selaku tuan rumah.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media pada beberapa bulan lalu, MTQ XVII tingkat Kabupaten Siak rencananya akan digelar pada akhir Juli 2017 kemarin, namun karena sesuatu hal, pelaksanannya mengalami penundaan dan kemungkinan baru akan dilaksanakan pada sekitar tanggal 4 September 2017 mendatang.

Demikian dijelaskan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Siak Yurnalis, saat dikonfirmasi Infosiak.com, Kamis (10/8) siang.

“Insya Allah MTQ XVII tingkat Kabupaten Siak tahun 2017 akan kita gelar pada tanggal 4 – 9 September mendatang,” jawab Yurnalis, dilansir dari infosiakcom, kemarin.

Pada MTQ XVI tingkat Kabupaten Siak tahun 2016 lalu, pelaksanaannya dipusatkan di Kecamatan Sungai Mandau, yang mana utusan/khafilah dari Kecamatan Sungai Apit sukses meraih juara umum yang diperebutkan oleh 14 kecamatan se-Kabupaten Siak.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index