Berharap Dukungan PAN di Pilgubri, Arsyadjuliandi Rachman Lobi Irwan Nasir Dihadapan Kader

Berharap Dukungan PAN di Pilgubri, Arsyadjuliandi Rachman Lobi Irwan Nasir Dihadapan Kader

Riauaktual.com -  Bakal Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmi mendaftar di DPW PAN Rabu (09/08/2017) pada hari terahkir pendaftaran sebagai Calon Gubernur, dan disambut langsung Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir dan Ketua Penjaringan dr Sunaryo.

"Saya datang kerumah PAN ini untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur yang nantinya bisa di usung PAN pada pemilihan gubernur Riau 2018 mendatang," kata Andi dihadapan kader internal PAN dan para pendukungnya.

Hari ini mungkin saya lagi beruntung, saat saya datang Ketua DPW (Irwan Nasir) ada ditempat. "Dan pastinya ini bisa langsung kita lobi-lobi saja diruangan terpisah, siapa yang gubernur dan wakilnya," seloroh Andi yang ditimpal tawaan dari seisi ruangan.

Suasana semakin mencair dan humoris, ketika ketua penjaringan Sunaryo juga turut berseloroh mengatakan pak Irwan tak boleh jadi Wakil. "Kalau pak Andi mau wakil pilih saya saja, pak Irwan itu calon gubernur kita," ucapnya seraya tertawa.

Selesai penyampaian kata sambutan, Andi Rahman sapaan sehari-hari Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan berkas dan visi misi nya untuk menjadi pertimbangan PAN mengusung dirinya.

"Ini kelengkapan beserta secercah visi misi saya serahkan, dan semoga bisa menjadi pertimbangan untuk partai PAN," pungkas Mantan Anggota DPR RI yang masih menjabat sebagai gubernur Riau tersebut. (Dwi)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index