Bupati : Taniah Parit Kebumen Raih Juara II Lomba Desa se-Riau 2017

Bupati : Taniah Parit Kebumen Raih Juara II Lomba Desa se-Riau 2017
Amril Mukminin berbincang bersama Gubri 1998-2004 H Saleh Djasit mengikuti upacara peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau di halaman kantor Gubri,

Riauaktual.com- Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah dan sukses kepada jajaran pemerintah dan masyarakat Desa Parit Kebumen, Kecamatan Rupat yang berhasil meraih juara II lomba desa tingkat Provinsi Riau tahun 2017.

“Tahniah dan sukses untuk seluruh perangkat desa dan masyarakat Parit Kebumen atas prestasi yang diperoleh ini. Semoga capaian yang didapat di tahun 2017 ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sehingga ke depan dapat mendapatkan prestasi yang kian cemerlang,” jelas Amril.

Didampingi istri Kasmarni, ucapan itu disampaikannya usai mengikuti upacara peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau di halaman kantor Gubernur Riau, Jalan Jend Sudirman Pekanbaru, Rabu (9/8/2017) pagi.

Kepada aparat desa dan masyarakat desa lainnya di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini berharap dapat meraih penghargaan serupa seperti yang diraih Parit Kebumen tersebut.

Keberhasilan Parit Kebumen menjadi juara II lomba desa se-Riau tahun 2017 yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Riau itu, diumumkan penyelenggara pada upacara upacara peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau tersebut.

Sedangkan juara I diraih Desa Samo Barat, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu. Sementara untuk terbaik III didapat Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Penghargaan untuk ketiga desa tersebut langsung diterima masing-masing kepala desa yang diserahkan Wakil Gubernur Riau H Wan Thamrim Hasyim.(humas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index