Kelurahan Sri Meranti Raih Juara Terbaik Lomba Evaluasi Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Riau

Kelurahan Sri Meranti Raih Juara Terbaik Lomba Evaluasi Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Riau
Lurah Sri Meranti Abdimas Syahfitrah, S.IP,M.Si (berbaju putih)

Riauaktual.com - Kelurahan Sri Meranti Pekanbaru berhasil menjadi Kelurahan terbaik dalam lomba Evaluasi Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2017. Yang mana sebelumnya kelurahan ini juga sukses masuk 5 (lima) besar terbaik Nasional.

Atas prestasi ini, Lurah Sri Meranti Abdimas Syahfitrah, S.IP,M.Si menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang berada di kelurahan.

"Pastinya ini bukan kemenangan individu, prestasi ini berkat raihan kerja keras bersama seluruh perangkat di kelurahan," katanya saat berbincang bersama Riauaktual.com, Rabu (9/8/2017).

Abdimas juga menyebut prestasi ini bukan hanya milik kelurahan Sri Meranti, tapi juga untuk seluruh warga kota Pekanbaru khususnya.

"hasil ini tidak bisa didapat tanpa ada partisipasi warga yang menilai, dan hal ini sebagai bukti bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau kita semua bisa bersinergi," tuturnya.

Abdimas juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru Firdaus Mt, yang hingga saat ini masih mempercayakan kelurahan Sri Meranti menjadi tanggung jawab ia bersama jajarannya di kelurahan.

"Kepercayaan yang diberikan kepada kami menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi dalam bekerja, baik disaat ini dan akan datang," pungkasnya.

Sebelumnya raihan penghargaan ini langsung diserahkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan disaksikan seluruh Forkopimda yang hadir seusai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Riau. (Dwi)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index