Kuansing dan Dumai Absen, 17 Tim Bersaing di Liga Pelajar Menpora Zona Riau

Kuansing dan Dumai Absen, 17 Tim  Bersaing di Liga Pelajar Menpora  Zona Riau

Riauaktual.com - Kabupaten Kuantan Singingi dan Dumai batal berpartisipasi di Liga Pelajar Provinsi Riau Menuju Piala Menpora 2017 yang akan digelar 11-14 Agustus ini.

Tidak di diperkenankan 2 wilayah ini berpartisipasi karena koordinator daerah tidak mampu menyelenggarakan Seri Wilayah sesuai dengan regulasi yang ditetapkan panitia pelaksana.

Sejatinya panpel sangat berharap utusan dari kedua daerah tersebut berpartisipasi, namun dalam evaluasi yang disampaikan Koordinator Wilayah Syafrizal Buya, ternyata mereka tidak menjalankan aturan baku dalam regulasi.

Dengan keputusan ini, tersisa 17 tim yang dinyatakan telah memenuhi syarat mengikuti putaran provinsi, dengan rincian 9 tim di kelompok U-14 dan 8 tim di kelompok U-16.
 
Kabupaten Indragiri Hulu menjadi peserta terbanyak yakni 4 tim, karena jumlah peserta di Negeri Gerbang Sari ini memenuhi kuota untuk mengutus 2 tim U-14 dan 2 tim U-16. Disusul Pekanbaru sebanyak 3 tim, sementara daerah lainnya hanya mengirimkan 2 tim.

"Tahun ini penyelenggaraan Liga Pelajar terus mengalami peningkatan yang signifikan dibanding tahun sebelumnya, baik dari segi kuantitas maupun kualitas kompetisi," kata Ketua Panitia Pelaksana Liga Pelajar Menpora 2017 Riau, Rahmad Aidil Fitra.

Fitra menuturkan tim -tim yang akan berlaga di zona Riau ini akan menjalani screening pemain pukul 09.00 WIB dan tehnical meeting serta pembagian grup peserta pukul 19.30 WIB , Kamis (10/8/2017)  di Aula Dispora Riau, Japan Sutomo, Pekanbaru. (yaq)

Ini Nama Peserta Liga Pelajar Menpora 2017

Kategori U-14

1.SSB UNRI, Pekanbaru

2.SSB Woner, Pekanbaru

3.SSB DSKM, Bengkalis

4.SSB Kampar, Yr Kampar

5.SSB Lesung Sakti, Pelalawan

6.SSB Kabun Yr, Rokan Hulu

7.SSB Sempura, Siak

8.SSB Gempuri, Indragiri Hulu

9.SSB Bina Karya Afgan, Indragiri Hulu

Kategori  U-16

1.SSB PCSS, Pekanbaru

2.SSB Galaxy Duri, Bengkalis

3.SSB Patriot, Kampar

4.SSB Bintang Muda, Pelalawan

5.SSB Kabun Yr, Rokan Hulu

6.SSB SAP Sungai Apit, Siak

7.SSB Gempuri, Indragiri Hulu

8.SSB Bina Karya Afgan, Indragiri Hulu

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index