Masuki Dinihari, KPK Terus Geledah Kantor Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Bengkalis

Rabu,09 Agustus 2017 - 00:11:30 WIB Di Baca : 6787 Kali

Riauaktual.com - Hingga Rabu (9/8/2017) pukul 00.00 WIB dinihari, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menggeledah beberapa ruang kerja di pemerintahan Kabupaten Bengkalis. Dimana saat ini penggeledahan dilakukan di kantor Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PPUR) jalan Pertanian kabupaten Bengkalis.

Pantauan dilokasi ada sekitar 7 mobil terparkir dihalaman Kantor PPUR Kabupaten Bengkalis, dan masih terlihat beberapa pegawai Pemkab berada dilokasi. Sedangkan penyidik KPK tampak mondar mandir melakukan pengeledahan dari ruang keruangan dengan memeriksa sejumlah dokumen penting.

Berdasarkan informasi yang dirangkum penggeledahan ini masih terkait pengembangan penyidikan pelaksanaan proyek Multi Years (MY) di kecamatan Rupat senilai Rp 498 miliar. Dimana proyek ini berjalan pada masa bupati Herliyan Saleh dan Kadis PU Bengkalis M Nasir yang saat ini dicekal dan diperiksa penyidik KPK di Pekanbaru.   

Namun sayangnya, ketika Riauaktual.com mencoba untuk mengkonfirmasi lebih lanjut kepada Humas KPK, Febri Diansyah melalui telepon selulernya tidak mengangkat, begitu juga saat dikirimi pesan singkat belum ada balasan hingga saat ini.

Sebelumnya penyidik KPK menyita 1 koper yang diduga dokumen dari ruangan Kabag Umum dan Bupati Bengkalis, Selasa sore. (put)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com