Personil Polres Bengkalis Berjaga Didepan Pintu Masuk Kantor Pemkab

Ruang Bagian Umum Sekretaris Daerah Pemkab Bengkalis Digeledah KPK

Selasa,08 Agustus 2017 - 17:13:11 WIB Di Baca : 24157 Kali

Riauaktual.com - Selain mengeledah kantor dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PPUR) kabupaten Bengkalis, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menggeledah ruang Bagian Umum Sekretaris Daerah Pemkab Bengkalis.

Berdasarkan pantauan dikantor Bupati Bengkalis Selasa (8/8/2017) hingga saat ini. Penyidik KPK dengan menggunakan rompi yang diketahui berjumlah 10 orang masih melakukan penggeledahan diruang Kabag Umum.

Sedangkan 10 anggota personil dari brimob Polres Bengkalis tampak berjaga - jaga dipintu masuk Kantor Bupati Bengkalis bahkan di ruangan bagian umum dengan estra ketat sedangkan wartawan dilarang untuk masuk. 

Salah seorang anggota reception kantor Bupati Bengkalis menyebutkan kedatangan tamu dari Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB.

"Awalnya bapak itu tanyakan Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Dan siapa saja yang masih ada dikantor Bupati. Setelah itu mempertanyakan ruang bagian umum dan meminta untuk diantarkan. Tidak berapa lama anggota satpol pp mengantarkan sekitar 10 anggota KPK itu keruangan bagian umum," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan sejumlah anggota KPK masih melakukan penggeledahan diruangan kabag umum. Belum ada keterangan resmi dari pemerintah dan KPK. Apakah ada kaitan ataupun dugaan pasca dicekalnya mantan Kadis PU Bengkalis M Nasir terkait proyek MY yang menghabiskan APBD Bengkalis sebesar Rp2,4 Triliun.  (Put)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...