Jamaah Calon Haji Asal Kabupaten Siak, Riau Meninggal Dunia di Madinah

Jamaah Calon Haji Asal Kabupaten Siak, Riau Meninggal Dunia di Madinah

Riauaktual.com - Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar duka datang dari Tanah Suci. Seorang jamaah calon haji Riau asal Kabupaten Siak yang tergabung dalam Kloter 6 BTH nomor paspor B6240604 atas nama Samidi Citro Sentono (69th) beralamat di Buana bakti Rt/Rw  10/05 Kerinci Kanan, wafat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah, Senin (7/8/2017) pukul 09.00 WAS karena Cardiovascular Disiases atau gangguan jantung dan pembulu darah.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Kakan Kemenag Siak H Muharrom, melalui petugas haji kloter 6 BTH, Muhyaruddin Matondang yang saat ini berada di Madinah, mengatakan bahwa JCH yang wafat ini sempat dirawat Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah dan dimakamkan di Al Baqi Madinah.

Muharrom mengatakan, dengan meninggalnya Samidi ini, jumlah Jamaah Haji Siak yang masih melaksanakan ibadah tinggal 251 orang lagi.

“Kami keluarga besar Kemenag turut berduka dan semoga almarhum diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggal dapat sabar dan ikhlas," ungkapnya.

Muharrom menghimbau agar Jamaah Calon Haji untuk tetap fokus dan menjaga kondisi fisik selama menjalankan ibadah di tanah suci. Sehingga pulang dengan sehat dan menjadi haji yang mambrur.

"Kami himbau para JCH yang lainnya untuk tetap menjaga kesehatannya selama melaksanakan ibadah disana," tutupnya. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index