H Abdul Kadir

H. Abdul Kadir Ditetapkan Sebagai Ketua DPRD Bengkalis

Senin,07 Agustus 2017 - 22:12:19 WIB | Di Baca : 3795 Kali

Riauaktual.com- H. Abdul Kadir dari Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya ditetapkan sebagai calon Ketua DPRD Bengkalis menggantikan H. Heru Wahyudi dalam sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan, Senin (07/08/2017).

Sidang paripurna tersebut dinyatakan qorum, karena dihadiri 32 orang anggota DPRD Bengkalis, selain itu juga hadir Plt Sekda Bengkalis H. Arianto, Forkominda, Kepala SKPD.

Indra Gunawan dalam sambutannya mengatakan bahwa sidang paripurna pemberhentian Heru Wahyu dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Bengkalis dan digantikan oleh Abdul Kadir merupakan sebuah mekanisme yang harus dilakukan dan di umumkan dalam rapat paripurna ini.

"Hasil dari rapat paripurna ini nantinya akan dikirm ke Gubri untuk proses terhadap pelantikan Abdul Kadir sebagai ketua DPRD definitif nantinya," ungkap Indra Gunawan.

Selain itu berdasarkan surat dari DPP PAN nomor : PAN/A/KU-SJ/053/VI/2017 tentang tanggal 22 Januari 2017 tentang persetujuan penggantian Ketua DPRD Bengkalis dari Partai Amanat Nasional atas nama H.Heru Wahyudi digantikan oleh H. Abdul Kadir dan usulan ini di masukan dalam rancangan DPRD Bengkalis tentang usulan peresmian pengangkatan Ketua DPRD Bengkalis.

"Keputusan ini nanti selain disampikan ke Gubri juga akan dikirm ke Menteri Dalam Negeri," akhir Politikus Golkar ini.(put)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com