Gantikan Tarmizi, Akhirnya Firman Resmi Anggota DPRD Bengkalis

Gantikan Tarmizi, Akhirnya Firman Resmi Anggota DPRD Bengkalis

Riauaktual.com - Firman akhirnya resmi menjabat sebagai anggota DPRD Bengkalis dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  menggantikan Tarmizi dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis serta pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD,  Senin (07/08/2017).

Dalam Sambutannya Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan mengharapkan kepada Firman untuk segera menyesuaikan diri baik di internal dewan dan masyarakat dalam menampung aspirasi.

"Berbuat untuk masyarakat secara keseluruhan, DPRD merupakan lembaga dalam menampung aspirasi masyarakat dalam mencari solusi dan memiliki fungsi yang sangat strategis dalam bidang legilasi dan kontroling," ujar Indra Gunawan.

Selain itu kata politisi Golkar ini, anggota dewan dituntut cermat dan beretika tinggi dan amanah, hal ini mencerminkan sikap yang taqwa sebagai seorang wakil rakyat.

"Masyarakat saat ini sudah pro dan aktif dalam memantau kinerja pemerintah, untuk itu cerminkan sikap sebagai seorang wakil rakyat, " ungkapnya lagi

Ditambahkan juga bahwa segenap pimpinan DPRD Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada M Tarmizi dalam kerja dan darma baktinya sebagai anggota DPRD.

Hadir dalam acara tersebut,  Kaderismanto Plt Sekda H Arianto,  Asisten,  unsur Forkominda,  Kepala SOPD,  Ketua KPU, dan 32 anggota DPRD Bengkalis. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index