Cara PSG Sambut Neymar: Menara Eiffel Berwarna Bendera Brasil

Cara PSG Sambut Neymar: Menara Eiffel Berwarna Bendera Brasil
Neymar resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain. Foto: Getty Images/Mike Ehrmann

Riauaktual.com - Neymar akhirnya resmi berseragam Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 itu menyambut kedatangan pemain barunya lewat sebuah video yang keren.

Transfer Neymar dari Barcelona ke PSG akhirnya tuntas. Klausul rilisnya sebesar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun sudah dibayar pada Kamis (3/8/2017) waktu setempat.

Neymar langsung menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Ia akan mengenakan kostum bernomor 10 dan berpeluang menjalani debutnya akhir pekan ini.

Kedatangan Neymar disambut PSG lewat akun Twitternya. Klub berjuluk Les Parisiens itu mengunggah dua video kedatangannya.

Di video pertama, video berdurasi 13 detik memperlihatkan lampu-lampu Menara Eiffel memancarkan sinar berwarna bendera Brasil yakni hijau, kuning, dan Biru, dengan di akhir tayangan ada tulisan 'Dia datang'.

Setelah resmi mengumumkan transfer Neymar, PSG mengunggah video lagi berdurasi 33 detik. Kali ini mereka terang-terangan menulis kalimat selamat datang pada Neymar.

Neymar menjadi pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola. Nilai transfernya dua kali lipat melebihi harga Paul Pogba sebesar 105 juta euro (Rp 1,6 triliun) ketika dibeli Manchester United dari Juventus pada musim panas tahun lalu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index