DPC Partai Hanura Inhil Sambut Baik Kedatangan Julak Aqil dan Tim

DPC Partai Hanura Inhil Sambut Baik Kedatangan Julak Aqil dan Tim

Riauaktual.com - Ketua DPC Partai IDAMAN Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Efendi Aqil mengikuti penjaringan bakal calon Bupati Inhil dan Wakil Bupati periode 2018-2023 di Partai Hanura, Rabu (2/8/2017).

Saat itu, pria akrab disapa Julak Aqil ini didampingi oleh Sekretaris DPC Partai IDAMAN Inhil Muhammad Yusuf dan sejumlah jajarannya.

Di Sekretariat DPC Partai Hanura Inhil Jalan H Sadri Tembilahan, Julak Aqil beserta rombongan disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Al Ihsan Khair serta sejumlah pengurus DPC Partai Hanura Inhil lainnya.

"Kedatangan kami ke sini meminta restu dan dukungan dari Partai Hanura untuk maju pada Pilkada Kabupaten Inhil 2018 mendatang," kata Julak Aqil.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Hanura, Al Ihsan Khair menyambut baik atas kedatangan rombongan tersebut. Menurutnya, Julak Aqil ini merupakan bakal calon yang ketiga yang datang mendaftar setelah Abdup Wahid dan Afrizal.

"Kita dari Partai Hanura menyambut baik setiap bakal calon yang datang, termasuk Julak Aqil yang tidak asing lagi bagi kami," tuturnya. (suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index