Honda Hadirkan Motor Trail 250 cc

Honda Hadirkan Motor Trail 250 cc
Foto: Honda

Riauaktual.com - Honda memperkenalkan motor trail terbaru All New CRF250R model 2018. Apa saja ketangguhan yang ditawarkan motor trail ini?

Motor diperkenalkan dalam lomba motocross amatir AMA Amateur National Motocross Championship di Loretta Lynn's Ranch, Amerika. Motor didesain dan dikembangkan dengan filosofi yang sama dengan CRF450R.

"CRF450R menjadi motocross 450 cc terlaris, dan sekarang CRF250R berbagi performa yang sama dengan CRF450R. Kami yakin motor ini akan sama-sama sukses di pasaran dan di trek balapan," ujar Manajer Pemasaran Motor Honda Amerika Lee Edmunds di motorcycle.com..

Mesin yang ditawarkan motor trail Honda CRF250R menggunakan desain baru pada overhead cam, rocker arm dengan Diamond Like Coating (DLC). Tidak sampai di situ, Honda juga memasang intake dari titanium untuk meningkatkan efisiensi, exhaust valves yang lebih besar, serta valve spring coils yang lebih oval membuat motor ini akan tetap bertenaga meski di RPM rendah.

Sayang tidak disebutkan seberapa tangguh motor ini akan berlari, berapa harga yang dijual dan negara mana aja yang akan menikmati motor trail ini.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index