Tampang Suzuki Swift Sport Bocor

Tampang Suzuki Swift Sport Bocor
Foto: Indianautosblog

Riauaktual.com - Suzuki bakal meluncurkan Swift Sport terbaru di Frankfurt Motor Show pada September 2017. Sebelum diluncurkan, tampang Suzuki Swift Sport terbaru pun bocor di sosial media.

Dilansir Indianautosblog, katalog Suzuki Swift Sport generasi ketiga tersebar di sosial media. Tampang Swift Sport itu pun terlihat jelas dalam brosur tersebut.

Terlihat Swift Sport ini memiliki grille depan yang lebih besar dengan lampu kabut yang juga lebih besar. Bumper pada Swift Sport memiliki lipatan yang lebih tajam.

Di bagian belakang terlihat diffuser yang menjaddi rumah untuk dua knalpot krom. Lampu depan dan lampu belakang masih sama.

Beralih ke interior, Suzuki Swift Sport terbaru dilengkapi dengan jok bucket yang sporty dengan tulisan 'Sport' berwarna merah di bawah headrest. Bagian kabin mobil terdapat aksen merah di kursi, konsol tengah, tuas transmisi dan dasbor.

Suzuki Swift Sport terbaru kabarnya akan menggunakan mesin 1.4 liter turbocharged. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 150 PS pada 5.500 rpm dengan torsi maksimal 245 Nm pada 1.500-4.000 rpm. Pilihan transmisinya kemungkinan termasuk transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis 6 percepatan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index