Hasil Perkawinan BMW dan Toyota Siap Diperkenalkan Agustus 2017

Hasil Perkawinan BMW dan Toyota Siap Diperkenalkan Agustus 2017
Foto: Pool (Carsscoop)

Riauaktual.com - BMW kembali membocorkan hasil perkawinan dirinya dengan Toyota. Bahkan dikabarkan BMW sudah menemukan waktu yang tepat kapan akan memperkenalkannya.

Dikutip carscoops, Minggu (30/7/2017), untuk kali pertama BMW akhirnya membocorkan gambar resmi perkawinan dirinya dengan Toyota dan siap diperkenalkan 17 Agustus 2017 besok.

Model terbaru BMW yang dipercaya akan menjadi seri Z4 atau Z5 ini akan resmi diperkenalkan di Pebble Beach Concours d'Elegance.

Memang gambar yang disajikan masih dalam bentuk siluet dan konsep, meski demikian tampilan kece terlihat jelas. Seperti lekukan tubuh yang aerodinamis bersama dengan atap yang bisa terbuka dan tertutup. Bahkan dipercaya model ini kian cantik dengan tampilan grill yang lebih lebar dan akan memiliki dual exhaust system.

BMW mengatakan hasil perkawinan BMW-Toyota yang dipercaya akan disapa Z-Series ini akan menggunakan platform baru, hasil kerjasama BMW dengan Toyota.

Bicara soal mesin yang dibawa juga dipercaya model ini akan mengusung mesin 2.0 liter Turbo TwinPower empat silinder dan 3.0 liter twintPower Turbo enam silinder. Hasilnya mesin ini dipercaya akan menawarkan 197 PS dan torsi sebesar 320 Nm, yang akan terselip pada model Z4 s20i.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index