Sekda Pekanbaru Akui Dirinya Akan Diganti

Sekda Pekanbaru Akui Dirinya Akan Diganti
sekdako pekanbaru

Riauaktual.com - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS membenarkan jika dirinya akan digantikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Pekanbaru, Azwan. Pergantian ini dikatakan M Noer, karena dirinya akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

 

“Iya, selama saya menunaikan ibadah haji, maka pekerjaan sesuai dengan kewenangan akan dijabat oleh Asisten I Setdako Pekanbaru,” kata M Noer, Jumat (28/7) kemarin.

Dikatakan M Noer, selama menunaikan ibadah haji, tidak ada pekerjaan yang bakal mengganggu bagi dirinya dan Pelaksana Harian (Plh) Setdako Pekanbaru Azwan.

“Yang jelas, selama saya berada di tanah suci tidak ada instruksi khusus bagi Plh Setdako Pekanbaru,” ujarnya.

Saat disinggung kapan dirinya akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji, mantan Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru ini hanya menjawab singkat.

“Saya insyaallah jika diizinkan tuhan akan berangkat tanggal 2 Agustus di kloter tiga embarkasi Batam,” imbuhnya.

Sebelumnya, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengatakan jika Sekretaris Daerah (Sekko) Kota Pekanbaru, HM Noer MBS akan diganti Azwan yang juga Asisten I Setdako Pekanbaru.

“Untuk pengganti Pak M Noer itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Pekanbaru, Azwan,” kata Firdaus.

Dikatakan Wako, pertimbangan Firdaus memberikan amanah kepada Mantan Setdakab Kampar ini dikarenakan pengalaman Azwan yang pernah menjabat Sekdakab Kampar dan Plh Sekko Pekanbaru dijaman Pj Walikota Edwar Sanger. (Ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index