Kejaksaan Negeri Bengkalis Lanjutkan Program JSM Didua Lokasi

Kejaksaan Negeri Bengkalis Lanjutkan Program JSM Didua Lokasi
Kejaksaan Negeri Bengkalis Reza Fahlefi memberikan pemahaman hukum kepada siswa yang hadir

Riauaktual.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, telah melanjutkan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), yang berlangsung sejak Senin, 24 Juli 2017 lalu, di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara yang berjalan sukses.

Untuk di Kecamatan Rupat, acara terpusat di SMP 08, dengan di ikuti 100 siswa siswi SMP sedejarat. Sedangkan di kecamatan Rupat Utara kegiatannya meminjam tempat sekolah di SD 01 di ikuti 120 peserta siswa siswi SMP sederajat.

Narasumber pemahaman Hukum langsung Kejari Bengkalis Rahman Dwi Sahputra di wakili Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Rully Afandi, selain itu turut hadir Jaksa Reza Fahlefi. SH, Andre.SH, serta Ismail. SH.

Dikatakan Rully, dengan memberikan pemahaman persoalan hukum tersebut hendaknya bagi penerus bangsa ini jangan sampai terjerat hukum dikemudian hari.

Ditambahkannya, selain memberikan materi pemahaman hukum juga memberikan pemahaman bahayanya narkoba yang sudah menjadi momok mengancam generasi di wilayah perbatasan, apalagi wilayah Kabupaten Bengkalis menjadi pintu masuk narkoba terutama di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Dari pantauan media di dua lokasi Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, terlihat Antusias peserta dari siswa SMP sederajat mengikuti acara tersebut hingga selesai, yang ditutup tanya jawab antara pembicara JMS dengan para peserta. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index