Honda Segarkan Jazz, Harganya Mulai Rp 232 Jutaan

Honda Segarkan Jazz, Harganya Mulai Rp 232 Jutaan
Honda Jazz Foto: Dina Rayanti

Riauaktual.com - Setelah meluncur di Thailand pada Mei 2017 lalu, akhirnya Honda Jazz terbaru resmi mengaspal Indonesia. Meski begitu hanya Jazz terbaru ini hanya mengalami minor facelift alias sedikit saja perubahannya.

"Hari ini kita akan saksikan bersama peluncuran Minor Model Change generasi ketiga dari Honda Jazz," kata Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta, sebagaimana dikutip dari detikOto, hari ini.

Perubahan tersebut antara lain adalah perubahan eksterior yang lebih sporty dan stylish dengan perbuahan pada bagian tampilan depan dan belakang mobilnya. Dan beberapa fitur baru juga disematkan di hatchback pesaing Yaris ini.

"Untuk kabinnya Honda Jazz menampilkan beberapa fitur baru seperti sistem audio AC, dan Audio Visual 8 inchi terbaru warna interior baru dengan jahitan berwarna oranye," lanjut Takehiro.

Ada 4 varian yang ditawarkan yaitu Honda Jazz MT, CVT, Honda Jazz RS MT, dan RS CVT. Untuk Jazz MT dibanderol Rp 232,5 juta sementara versi CVT-nya dijual dengan Rp 242,5 juta.

Varian RS MT dibanderol Rp 262,5 juta dan model CVT-nya ditawarkan dengan harga Rp 272,5 juta.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index