Ini dia Dua Pemenang Sayembara Desain Logo HUT Bengkalis

Ini dia Dua Pemenang Sayembara Desain Logo HUT Bengkalis
salah satu desain pemenang logo hut bengakalis

Riauaktual.com - Dalam rangka menyamarakan Hari Jadi Bengkalis ke 505, dua orang anak muda asal Bengkalis mengadakan Sayembara Desain Logo.

Panitia penyelenggara, Dhonal Jhack dan Sukma Irawan Auzar ketika ditemui menyampaikan, bahwa upaya ini merupakan bentuk kepedulian terhadap perkembangan kreatifitas anak negeri dan juga merupakan upaya memeriahkan perayaan hari jadi Bengkalis.

"Alhamdulillah, Sayembara Desain Logo Hari Jadi Bengkalis yang sederhana ini telah selesai kami laksanakan. Selamat kepada Eko Ade Atma dengan desain perahu layar yang terbentuk dari angka 505 dan tulisan Bengkalis yang berbentuk ikan terubuk," tutur Dhonal Jhack, ‎Selasa (25/07/17).

Pria yang akrab disapa Jek ini juga menyampaikan, banyak anak Bengkalis yang mempunyai bakat dalam hal desain grafis, namun belum mendapatkan wadah saja untuk menyalurkannya.

"Sangat sayang sekali jika potensi besar seperti ini tersia-siakan oleh pihak terkait, padahal ini merupakan wahana penyaluran positif dalam kreativitas anak muda generasi penerus Bengkalis kedepan," imbuhnya.

Sementara itu, Sukma Irawan Auzar mengungkapkan, bahwa sayembara yang berawal dari media sosial facebook tersebut, maka akan berakhir juga di facebook, dan itulah yang ingin di kedepankan dalam ajang kali ini.

"Dalam sayembara ini, kami melibatkan masyarakat untuk memberikan masukan dan dukungan terhadap hasil karya yang diperlombakan, namun banyaknya komentar dan jumlah like bukanlah jaminan untuk menjadi pemenang," ujar Sukma.

Dia juga mengatakan, panitia saat ini sedang mengupayakan untuk membuat frame atau bingkai di facebook agar dapat digunakan oleh masyarakat luas.

"Ini salah satu bentuk dukungan kita kepada para desainer. Karya yang menang akan kita nobatkan untuk dijadikan frame di facebook seperti yang sedang ramai dilakukan oleh pengguna media sosial lainnya," tutupnya. (man)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index