Wakil Ketua DPRD : Plt Disdik Bengkalis Jangan Urus Proyek !

Wakil Ketua DPRD : Plt Disdik Bengkalis Jangan Urus Proyek !
Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan menegaskan kepada Plt Kadis Pendidikan Bengkalis Edi Sakura untuk fokus mengurus persoalan dunia pendidikan di Kabupaten Bengkalis dan tidak mengurus proyek yang tidak menjadi tupoksinya sebagai seorang Plt Kadis.

"Saya minta dengan tegas kepada Edi Sakura sebagai Plt Kadis Pendidikan Bengkalis saat ini, untuk fokus mengurus persoalan pendidikan di Kabupaten Bengkalis ini, jangan mengurus proyek yang ada di instansinya," tegas Indra Gunawan M.Eng, P.hD yang akrab disapa Eed ini kepada sejumlah wartawan usai hearing di kantor DPRD Bengkalis, Selasa (25/07/2017).

Penegasan yang dilontarkan Eed tersebut karena ia melihat saat ini banyaknya informasi dan juga pemberitaan terkait Edi Sakura yang sudah beralih profesi mengurus proyek yang ada pada dinasnnya, bahkan juga terkait dugaan setoran sampai 25 persen untuk satu paket Penunjukan langsung (PL) yang ia nilai sangat fantastis.

"Saya banyak mendapat informasi dan juga membaca pemberitaan terkait dugaan setoron 25 persen untuk setiap paket yang diminta Edi Sakura dan pernyataan tersebut ada yang mengungkapkannya," kata Politikus Golkar ini.

Untuk itu ia berencana bersama komisi akan memanggil Edi Sakura terkait persoalan ini, karena ia menilai sebagai seorang yang diberikan amanah seharusnya melakukan tugas dengan baik, bukan mengurus hal yang tidak menjadi tupoksinya sebagai seorang Plt Kadis Pendidikan.

"Masih banyak persoalan pendidikan di Kabupaten Bengkalis ini yang harus diselesaiakan, bukan mengurus proyek," tegas Eed. (put/man)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index