Syamsul Bahri Juga Sayangkan Pejabat tak Hadir Rapat Paripurna

Syamsul Bahri Juga Sayangkan Pejabat tak Hadir Rapat Paripurna
Syamsul Bahri S Sos

PEKANBARU (RA) - Ternyata apa yang disampaikan oleh Ketua DPRD Pekanbaru dihadapan sidang Paripurna mendapat dukungan dari Anggota DPRD lainnya, seperti yang disampaikan Syamsul Bahri S.Sos dari Fraksi Demokrat. Ketidak hadiran SKPD yang terkait dalam penetapan Ranperda Retribusi Pemeriksaan alat kebakaran dan Ranperda pemakaian kekayaan daerah merupakan bentuk ketidak seriusan dari mereka dalam berkerja.

"Mereka wajib hadir dalam penetapan Ranperda kemarin dan tidak boleh diwakilkan karena ini berkaitan langsung dengan kinerja mereka nantinya, dengan ketidak hadiran mereka tersebut artinya mereka tidak serius dalam menjalankan kinerja mereka dan terkesan tidak menghargai DPRD Kota Pekanbaru," ungkap Syamsul ketika dikonfirmasi, Rabu (13/6).

Dengan kondisi ini, kita meminta Walikota Pekanbaru segera memberikan peringatan kepada 3 instansi ini, apabila kinerja mereka tidak sesuai dengan yang diharapkan dan tidak ada target yang tercapai maka segera dilakukan penyegaran untuk penunjang kinerja Walikota kedepan.

"Kita tidak mau nantinya Walikota disalahkan oleh masyarakat hanya karena kinerja dari satker yang ada dibawahnya tidak berjalan, dan ini perlu dicermati oleh Walikota Pekanbaru," sebut Syamsul. (RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index