Dua Polisi Dikeroyok yang Diduga Dilakukan Oknum Anggota TNI

Dua Polisi Dikeroyok yang Diduga Dilakukan Oknum Anggota TNI
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Dua orang anggota polisi babak belur dihajar sekelompok orang diduga anggota TNI di Gapura Perumahan Cilangkara Indah, Kampung Cibenda, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra membenarkan peristiwa yang terjadi pada Sabtu (22/7) dini hari tersebut. Pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kami tengah bekerja sama dengan POM (polisi militer) TNI," kata Asep ketika dikonfirmasi, Minggu (23/7).

Berdasarkan data yang dikutip dari merdeka.com, kedua korban merupakan anggota Polsek Serang Baru, yakni Bripka Wirya dengan luka kepala mendapatkan 16 jahitan. Sedangkan Brigadir Hendra Prasetyo mengalami luka sobek dan mendapatkan 22 jahitan.

Peristiwa itu bermula ketika tiga anggota polisi dihubungi penanggung jawab sebuah cafe bahwa ada keributan yang mengaku sebagai anggota TNI. Anggota polisi itu pun kemudian datang untuk mencari tahu persoalan keributan tersebut.

Rupanya, tak lama polisi datang, sekelompok orang menggunakan sekitar sembilan sepeda motor berboncengan juga datang ke lokasi. Di lokasi, Bripka Wirya dipukul dan ditodong dengan benda menyerupai senjata api.

Hal yang sama juga dialami oleh Brigadir Hendra. Akibat pemukulan tersebut kedua korban mengalami luka di bagian kepala karena diduga di pukul dengan menggunakan besi, double stick dan gagang senjata.

Beruntung bagi Brigadir Eko, dimana pada saat kejadian sedang berada di toilet. Mengetahui kedua temannya babak belur, Brigadir Eko menyelamatkan temannya lalu membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index