Warga Pekanbaru Temukan Ganja Seberat 5 Kilogram Didalam Tong Sampah

Warga Pekanbaru Temukan Ganja Seberat 5 Kilogram Didalam Tong Sampah

Riauaktual.com - Sebanyak 5 bungkus daun ganja kering seberat kurang lebih 5 kilogram ditemukan terbuang di dalam tong sampah di Jalan Imam Munandar, Gg Sejari, Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (22/07/17) pukul 02.15 WIB dinihari. Daun haram itu sendiri pertama kali ditemukan oleh warga setempat saat melihat seorang laki-laki yang diduga pelaku melarikan diri ke arah Gg Sejari.

"Laki-laki tersebut terlihat oleh warga berlari sambil membuang bungkusan plastik mencurigakan ke tong sampah di TKP. Begitu dicek ke tong sampah, ternyata bungkusan yang dibuang itu adalah daun ganja siap edar. Diduga kuat laki-laki yang telah membuang bungkusan itulah pelakunya," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata, sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Mantan Kapolres Kampar ini menjelaskan, berdasarkan keterangan warga setempat, laki-laki misterius yang membuang bungkusan plastik tersebut lebih dulu terlibat kecelakaan ringan dengan pengendara motor di sekitar TKP. Namun ketika hendak ditolong oleh warga, yang bersangkutan justru panik dan kabur sambil membuang bungkusan plastik berisi ganja yang dibawanya.

"Lima bungkus ganja temuan itu sekarang sudah diamankan di Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru. Kita masih selidiki pelaku yang membuang bungkusan daun ganja kering tersebut," tutupnya.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index