Payudara Diremas Paman, Siti Lapor Polisi

Payudara Diremas Paman, Siti Lapor Polisi
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Siti (16) warga Jalan Sakuntala Pekanbaru menjadi korban pencabulan oleh pamannya sendiri yakni FJ (28) yang tinggal satu rumah dengannya. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (2/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu korban sedang tidur di kamarnya.
 
Setelah hampir tertidur, paman korban menyelinap masuk ke kamarnya dan berbaring di samping korban. Tak disangka, paman itu meremas payudara korban. Aksi tersebut memang bukan hal yang baru karena sebelumnya paman korban memang juga sering melakukan pencabulan tersebut. Namun, kali ini korban berinisiatif untuk menendang pamannya tersebut karena sudah melampaui batas.

Pasca kejadian tersebut, keesokan harinya korban melaporkan kejadian dugaan pencabulan ini ke Mapolresta Pekanbaru hingga diteruskan ke Polda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SIK MH membenarkan laporan tersebut. "Laporannya sudah diterima polisi dan sudah masuk ke Mapolda Riau untuk di data. Saat ini kita masih melakukan proses penyelidikan atas kasus tersebut," paparnya.

Reporter: RA9
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index