Bocoran iPhone 8 si Pesaing Galaxy Note 8 Tampil Buruk Rupa, Benarkah?

Bocoran iPhone 8 si Pesaing Galaxy Note 8 Tampil Buruk Rupa, Benarkah?
(Foto: Slashgear)

Riauaktual.com -  iPhone 8 tampak dalam sebuah bocoran foto yang diunggah ke internet. Tampilan wujud ponsel tersebut disebut buruk rupa. Benarkah ini merupakan salah satu bagian dari bodi iPhone 8?

Dilansir Slashgear, hari ini, gambar yang terungkap memperlihatkan potongan hardware ponsel. Pada versi ini, iPhone 8 tampak memperlihatkan lubang Touch ID, pembaca sidik jari yang terletak di posisi punggung ponsel.

Perangkat keras ini tampak sepenuhnya sah atau bagian dari konspirasi tingkat atas untuk mengelabui publik. Dibocorkan ke Baidu, foto yang dilihat ini menunjukkan bagian belakang iPhone terbaru dengan kecanggihan fiturnya atau setidaknya itulah yang diharapkan oleh penciptanya.

Bocoran foto juga menunjukkan letak kamera belakang yang berada di kiri atas pada punggung ponsel. Terlihat lubang fitur kamera tersebut tampil dengan gaya memanjang vertikal.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Apple kemungkinan akan menunda perilisan iPhone 8. Kabar itu pun segera dibantah melalui laporan lainnya. Meski demikian, hingga kini masih belum diketahui rumor mana yang akan terbukti.

Malahan, sebuah laporan yang berasal dari Fast Company tiba-tiba muncul di antara kemelut tersebut. Alih-alih membenarkan salah satu rumor yang tengah beredar di masyarakat, perusahaan itu mengatakan kemungkinan lain.

Diwartakan Ubergizmo, Rabu (12/7/2017), Fast Company menginformasikan bahwa terdapat sebuah masalah pada software yang akan membuat produksi dan pengiriman iPhone 8 menjadi terlambat. Jika tak segera memperbaikinya, iPhone 8 kemungkinan akan kehilangan fitur canggihnya.

"Perusahaan telah bekerja dengan tergesa-gesa untuk memperbaiki masalah perangkat lunak dalam ulang tahun ke-10 yang sangat diantisipasi dan akhirnya dapat menyebabkan penundaan produksi dan pengiriman," ungkap Fast Company.

"Jika masalah perangkat lunak tidak teratasi dengan cepat, iPhone andalan baru bahkan bisa diluncurkan dengan fitur utama yang dinonaktifkan," imbuhnya.

Fitur yang dimaksud oleh Fast Company merupakan pengisian daya nirkabel (wireless charging) dan sistem keamanan pengenalan wajah. Sebelumnya, kedua fitur canggih tersebut santer dilaporkan bakal hadir di iPhone 8.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index