Daftar di Detik Terakhir, Julak Aqil Yakin Didukung Nasdem

Daftar di Detik Terakhir, Julak Aqil Yakin Didukung Nasdem

Riauaktual.com - Menjelang detik-detik terakhir pembukaan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah kedatangan beberapa orang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang ikut mendaftar.

Salah satu yang ikut mengambil formulir pendaftaran adalah Efendi Aqil atau yang lebih dikenal Julak Aqil yang saat ini merupakan Ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Inhil.

Julak Aqil mendaftarkan diri mengikuti penjaringan di Partai Nasdem, Kamis (20/7/) siang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Inhil dan langsung diterima oleh Sekretaris Partai Nasdem Inhil Muhamad Irham dan beberapa jajarannya.

Dikatakan Julak Aqil bahwa dirinya yakin akan didukung oleh Partai Nasdem Inhil untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati karena merasa memiliki kesamaan visi dan misi dengan partai Nasdem.

"Saya optimis Partai Nasdem mau mengusung saya karena adanya kesamaan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Inhil menjadi jauh lebih baik lagi," ucap pria yang selalu murah senyum tersebut.

Sementara itu, menurut penuturan Ketua Tim Penjaringan Nasdem Inhil, Zulbahri bahwa tim penjaringan akan menyampaikan nama-nama yang terdaftar saat ini ke Nasdem Provinsi Riau.

"Yang jelas kami sampaikan terlebih dahulu, nanti semua tergantung hasil kesepakatan," ujar pria yang juga anggota DPRD Inhil itu, Rabu (19/7).

Ia menegaskan, siapapun itu, yang jelas partainya akan memberikan dukungan kepada calon yang serius untuk membangun Inhil.

"Kita ingin Inhil ini lebih baik dari sekarang, bukan berarti pemimpin saat ini tidak baik, tapi kami ingin lebih baik dari itu," tukas Zulbahri

Senada dengan Zulbahri, Sekretaris Partai Nasdem Muhammad Irham juga menjelaskan bahwa hari ini merupakan batas akhir pembukaan penjaringan Balon Bupati dan Wabup yang diadakan oleh Partai Nasdem.

"Iya, hari ini (Kamis red) kita terakhir pembukaan penjaringan. Akan kami tunggu hingga sore nanti jika masih ada yang ingin mendaftar," jelasnya.

Saat ini Partai Nasdem Inhil memang sudah menerima pendaftaran dari beberapa orang diantaranya adalah, Abdul Wahid, Rosman Malomo, Zulfikar, Afrizal, Musyafak Asyikin, Edy Syafwannur dan Sofian Hamim. (suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index