DPRD Dukung Pemko Pekanbaru Tertibkan PKL di CFD dan RTH Kaca Mayang

DPRD Dukung Pemko Pekanbaru Tertibkan PKL di CFD dan RTH Kaca Mayang

Riauaktual.com - Langkah Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru menertibkan pedagang di area Car Free Day mendapat dukungan dari Anggota Komisi II DPRD Kota Pekanbaru Hj Desi Susanti SSos.
 
Menurut Politisi Partai Demokrat ini, PKL di lokasi itu memang harus ditertibkan dalam artian dilakukan pengelolaan oleh Disperindag. Ditata dengan baik, dari tata letak dan untuk makanannya teruji kualitasnya.  
 
"Koordinasi harus dilakukan dengan OPD lain seperti Dinas Perhubungan, Badan Pendapatan Daerah, BPOM, dan instansi vertikal lainnya," kata Desi, Kamis (20/7/2017).
 
Desi sangat mendukung langkah Disperindag untuk menertibkan pedagang di area CFD dengan berkoordinasi dengan dinas terkait, sehingga para pedagang itu dibina dan ditata dengan baik, sehingga keberadaannya tidak mengganggu pengunjung tempat olahraga dan rekreasi tersebut.
 
"OPD terkait juga diminta tertibkan PKL di Ruang Tata Hijau Kaca Mayang, jangan dibiarkan berlarut- larut karena akan sulit ditata dan ditertibkan kalau jumlah pedagang bertambah banyak," pungkas Desi. (can)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index