Gubri: HUT Riau Bukan Milik Pemprov Saja

Gubri: HUT Riau Bukan Milik Pemprov Saja

Riauaktual.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan jika peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60, benar-benar harus disemarakkan oleh seluruh masyarakat dan bukan hanya Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Hal ini ditegaskan Gubri usai memimpin Rapat HUT Ke-60 Provinsi Riau tahun 2017, di ruang Melati Kantor Gubernur Riau. Rapat ini juga sekaligus membahas persiapan Hari Anak Nasional (HAN) 2017.

"Ulang tahun Riau ini kan ulang tahun bersama. Bukan Pemprov Riau saja, jadi semua harus ikut menyemarakkannya," katanya, Rabu.

Gubri menginginkan HUT Riau tahun ini benar-benar dirasakan masyarakat paling bawah. Mulai dari tingkat pedesaan, kecamatan di seluruh kabupaten/kota di Riau.

"Kita ingin memasyarakatkan HUT Riau ini. Bagaimana masyarakat merasa memiliki Riau ini. Jadi Riau ini bukan milik sebagian orang, tetapi milik masyarakat Riau,"tuturnya.

Gubri juga berharap, pada HUT nanti juga akan diperkenalkan tentang makanan khas Riau seperti sagu. Ini dikarenakan, masih banyak masyatakat yang belum mengetahui ragam makanan yang terbuat dari sagu. (nor)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index