Ketum PAN: Koalisi Bukan Hanya soal Menteri

Ketum PAN: Koalisi Bukan Hanya soal Menteri
Foto: Andhika Prasetia/detikcom

Riauaktual.com - Hubungan PDIP dan PAN terkesan memanas akhir-akhir ini setelah mencuatnya isu perombakan kabinet. Ketum PAN Zulkifli Hasan kemudian bertemu dengan Presiden Jokowi di tengah situasi politik tersebut.

"Jadi kita koalisi itu bukan soal menteri. Kalau menteri, itu kan prerogatif Pak Presiden," kata Zulkifli setelah bertemu dengan Jokowi di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa kemarin.

PAN, kata Zulkifli, sejak awal mendukung pemerintahan Presiden Jokowi. Dia ingin pemerintahan berjalan sukses sampai akhir.

"PAN bukan mengkritisi, meluruskan. Kalau ada yang kurang pas, kita luruskan, kita ingin Presiden sukses, kita ingin Presiden sukses. Jangan habis waktu yang nggak perlu karena kesalahan kecil," kata Zulkifli, sebagaimana dikutip dari detik.com.

Dalam pertemuan tadi, Zulkifli tak membicarakan hal ini dengan Jokowi. Seperti diketahui, PAN memiliki satu orang perwakilan dalam Kabinet Kerja, yakni Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur.

"Kita ingin pemerintah (sukses). Tenggat kan tinggal dua tahun lagi, nih. Fokus dan berhasil, sukses, sehingga rakyat lebih baik, lebih sejahtera, itu yang kita inginkan," ujar dia.


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index