Ingin Kuliah di Inggris Gratis? Ikut Beasiswa Ini Yuk

Ingin Kuliah di Inggris Gratis? Ikut Beasiswa Ini Yuk
Foto: Shutterstock

Riauaktual.com - Ingin lanjutkan studi hingga ke Inggris? Mungkin kamu bisa mencoba peruntungan dengan mengikuti program beasiswa yang ditawarkan ini.

University of Westminster, Inggris menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional dari negara berkembang termasuk Indonesia. Program ini tersedia bagi kamu yang ingin lanjutkan studi pascasarjana strata dua (S-2) di universitas tersebut.

Beasiswa yang dibuka dua kali dalam setahun ini akan memberikan kamu biaya kuliah penuh, akomodasi, biaya hidup, serta tiket pesawat pulang-pergi ke London.

Cukup menggiurkan? Jika kamu berminat dan hendak mendaftar, sebaiknya perhatikan persyaratan yang diajukan. Syarat-syaratnya antara lain berstatus mahasiswa internasional dari negara berkembang, lulus sarjana dengan predikat cumlaude, dan membutuhkan dukungan keuangan untuk pendidikan yang lebih baik. Untuk pengajuan beasiswa kamu juga perlu salinan skor Toefl atau IELTS.

Batas akhir pengajuan beasiswa ini yaitu 13 Oktober 2017. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi website University of Westminster.

Selamat mencoba!


Sumber : okezone

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index