Kopi asal Surabaya Jadi Sponsor Baru Barcelona

Kopi asal Surabaya Jadi Sponsor Baru Barcelona
foto : Barcelona juara Copa del Rey 2017 (Twitter/@FCBarcelona)

Riauaktual.com - Memasuki musim baru, Barcelona menggaet sponsor anyar dari Indonesia. Kopi asal Surabaya, Kopi Singa, resmi mengikat kerja sama dengan Los Azulgranas hingga 2019 mendatang.

Dalam hal ini, kopi Singa menjadi sponsor regional. Kesepakatan antara kedua pihak pun telah diumumkan di situs resmi Barcelona.

"Barcelona dan Kopi Singa mengumumkan kerja sama sponsor hingga 2019. Ini adalah kontrak sponsor perdana Barcelona dengan perusahaan kopi," tulis pengumuman Barcelona.

"Tujuan kami membuat kerja sama ini adalah mempromosikan klub dan kopi tersebut ke punjuru Indonesia," sambungnya, sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Dengan kerja sama itu, Barcelona berjanji akan menggelar event untuk suporter di Indonesia. Mereka juga bersedia mendatangkan beberapa legenda untuk menyapa fans di tanah air.

Sementara Pujiono Sudargo selaku pemilik Kopi Singa, mengatakan kerja sama sponsor yang dilakukan akan menguntungkan kedua pihak. "Saya pikir kesepakatan ini akan membuat fans Barcelona di Indonesia senang dan memberikan nilai lebih kepada Kopi Singa," ungkap Pujiono.


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index