Jeremy Thomas Tegaskan Axel Matthew Tidak Ditangkap

Jeremy Thomas Tegaskan Axel Matthew Tidak Ditangkap
foto : Jeremy Thomas membawa foto Axel Matthew (Foto: dok detikHOT)

Riauaktual.com -  Jeremy Thomas menyesalkan tindak penganiayaan oknum polisi terhadap putranya, Axel Matthew. Apalagi ia juga menegaskan, Axel tidak ditangkap.

"Saya mesti klarifikasi, Axel tidak ditangkap. Axel itu dijebak lewat SMS bersama temannya. Dalam SMS temannya itu ada nama Axel, ada percakapan WhatsApp, apapun definisinya, apapun yang terjadi, putra saya tak boleh diperlakukan dengan pemukulan dan pengeroyokan," ungkap Jeremy Thomas saat ditemui di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin kemarin.

Jeremy telah melaporkan oknum polisi itu ke Propam Polri. Namun untuk memenuhi laporan tersebut, ia harus melampirkan beberapa bukti.

"Saya sebagai orangtua, kesehatan anak saya dulu. Jadi kami putuskan untuk mengumpulkan dulu berkasnya karena masih ada berkas dari rumah sakit yang memberi keterangan di luar visum," tuturnya.

Axel disebut telah disekap selama lebih dari tiga jam oleh polisi di Hotel Kristal. Sebelumnya, polisi menangkap pria berinisial JV dengan barang bukti happy five. Menurut kicauan JV, narkoba tersebut merupakan titipan dari Axel.

Menurut polisi, Matthew mengalami babak belur setelah terjadi pergumulan dengan anggotanya. Apalagi, Axel juga disebut melarikan diri ketika hendak ditangkap.

"Namanya lari kita kejar, namanya nangkep tersangka masak dia ndeprok saja, gitu kan jarang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.


Sumber : detik.com


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index