Ketua Muslimat NU Inhil Hadiri Halal bi Halal

Ketua Muslimat NU Inhil Hadiri Halal bi Halal
Foto Bersama Ketua Muslimat NU Inhil dengan Anggota Kelompok Yasinan Al-Maghfirah

Riauaktual.com - Zulaikhah Wardan selaku ketua Muslimat NU cabang Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri acara halal bi halal dengan kelompok yasinan Al Maghfirah di kediaman Ratna Juwita yang merupakan pengurus aktif Muslimat NU Inhil, Jalan H Khalid, Sungai Beringin Tembilahan, Sabtu (15/7/2017).

Tampak beberapa anggota Muslimat NU Inhil mendampingi Zulaikhah. Menurut Zulaikhah, halal bi halal tersebut merupakan acara yang sangat baik. Ia mengucapkan terimakasih atas undangan tersebut dan mengapresiasi kelompok yasinan Al Maghfirah.

"Saya merasa kagum dan bangga kepada kelompok yasinan Al Maghfirah yang telah melaksanakan halal bi halal ini, sedangkan kami dari Muslimat NU belum melaksanakannya", tuturnya dengan wajah tersenyum.

Ia mengajak kepada seluruh anggota kelompok yasinan tersebut untuk mengikuti pengajian rutin Muslimat NU yang dilaksanakan 2 kali dalam 1 bulan. Ia menjelaskan, dengan mengikuti pengajian tersebut akan menambah ilmu dan wawasan tentang agama Islam, serta dapat mempererat silaturahim.

Pada kesempatan yang baik itu pula, wanita yang akrab disapa Ikha ini mengimbau kepada seluruh anggota kelompok yasinan itu agar turut meramaikan peringatan hari lahir (harlah) Muslimat NU Inhil yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.  

Sementara itu, Ratna Juwita selaku tuan rumah menyampaikan bahwa ia merupakan anggota baru di kelompok yasinan Al Maghfirah, sebab ia adalah warga baru di lingkungan tersebut. Ia mengatakan halal bi halal tersebut disejalankan dengan khitanan putra bungsunya.

Selain itu, Ita, sapaan akrabnya, menyebutkan kegiatan-kegiatan yanag telah dilaksanakan ileh kelompok yasinan tersebut. "Salah satu kegiatan yang paling menonjol adalah maulid habsyi", ungkapnya. (Humas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index