Proyek Semenisasi tak Berplang Kembali Ditemukan di Bengkalis

Proyek Semenisasi tak Berplang Kembali Ditemukan di Bengkalis
pengerjaan proyek yang dikerjakan pada malam hari dan tanpa menggunkan wernes

Riauaktual.com - Untuk kesekian kalinya di temukan pengerjan proyek tanpa plang nama di kelurahan balai raja kecamatan pinggir Kabupaten Bengkalis. Untuk mempermudah aksinya proyek ini di kerjakan pada malam hari.

Pantauan di lapangan, pengerjan proyek semenisasi tersebut menggunakan mobil molen dan terlihat juga tanpa menggunakan besi wernes, sementara tingginya juga kalau dilihat sangat tidak ideal.

Ketika di konfirmasi kepada salah seorang pekerja yang enggan menyebutkan namanya hanya mengatakan tidak tau siapa pemborongnya.

"Kami hanya di suruh bekerja. Apa yang di suruh kami kerjakan, kalau tidak sesuai bestek tidak pakai wernes kami tidak tau, karena perintahnya seperti ini," ungkapnya

Sementara lurah balai raja Suryati melalui pesan WhatsApp (WA) nya mengatakan semenisasi tersebut merupakan proyek dari provinsi, akan tetapi lurah juga tak memberikan jawaban terkait siapa pelaksana proyek tersebut.

Namun Riauaktual.com terus mencari informasi, dan belakangan menurut beberapa sumber nama pengawas pengerjan proyek "siluman" tersebut diduga (SG) yang juga ketua Lembaga permusyawarahan masyarakat kelurahan LPMK balai raja dan mantan ketua koprasi Gapotan bakai raja inisial (BTR)

Riauaktual.com juga sudah menghubungi (SG) melalui sambungan selulernya beberapa kali, Sabtu kemarin namun tidak ada jawaban. Sementara itu (Btr) yang juga di hubungi melalui selulernya juga tidak aktif.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan dari pihak terkait. Dan dalam hal ini masyarakat sangat menyayangkan kepada pejabat kelurahan yang terkesan menutupi pengerjan proyek pemerintah di kelurahan balai raja. (Ary)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index