Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Minggu 17 Juli 2017

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Minggu 17 Juli 2017
Arema Vs Persipura Jayapura (Istimewa)

Riauaktual.com - Dua laga sengit akan tersaji akhir pekan ini, Minggu 16 Juli 2017. Diawali dengan Persija Jakarta yang akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Patriot, Minggu sore nanti.

Persija saat ini menghuni posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari 14 laga. Sementara PBFC berada di posisi 11 dan hanya tertinggal satu poin dari Persija.

Persija tentu berharap bisa mengakhiri tren buruk pasca libur lebaran. Macan Kemayoran tidak pernah di tiga laga terakhir. Mereka selalu bermain imbang dengan skor 1-1.

Usai pertandingan Persija melawan PBFC, ada laga menarik lainnya. Arema akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu malam.

Arema saat ini menghuni posisi dua klasemen sementara dengan torehan 25 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Persipura ada di posisi lima dengan koleksi 24 poin.

Menghadapi Persipura, Arema berbekal kemenangan 3-2 atas Gresik United, Rabu lalu. Sedangkan di saat yang sama, Persipura baru saja ditahan Perseru Serui 2-2.

Berikut ini jadwal siaran langsung Liga 1 seperti dikutip dari situs resmi kompetisi, sebagaimana dikutip dari viva.co.id:

Minggu, 16 Juli 2017      
tvOne    Persija Vs Pusamania Borneo FC    (15.00 WIB)
tvOne    Arema Vs Persipura Jayapura          (18.30 WIB)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index