Polisi: Penari Bugil dan Manajer Inul Vizta Masih Diperiksa

Polisi: Penari Bugil dan Manajer Inul Vizta Masih Diperiksa

Riauaktual.com - Bagaimana hasil pemeriksaan kasus striptis atau penari telanjang di rumah karaoke Inul Vizta Kediri? 10 Orang masih diperiksa di Mapolda Jatim.

Hingga Pukul 18.00 Wib, Jumat (14/7/2017), polisi belum memberikan keterangan detil terkait hasil pemeriksaan ke 10 orang yang dibawa dari Kediri.

"Masih diperiksa intensif," kata Kasubdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Rama Samtama Putra, Jumat (14/7/2017).

Ada empat penari striptis yang masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Reknata, Polda Jatim di Jalan A Yani, Surabaya, yakni, P (32), W (31), R (23) dan E (26).

Selain itu, penyidik juga memeriksa manajemen hingga waitress rumah karaoke Inul Vizta Kediri Mall. Mereka adalah D (Kasir), A (waitress), S (security) dan I (manajer).

Polisi memeriksa mereka karena diduga terkait dengan perkara prostitusi dan pornografi. Polisi juga mengamankan barang bukti diantaranya celana dalam, handphone, bill room serta uang Rp 5 juta.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyampaikan jika sudah ada 5 tersangka terkait kasus tersebut.

"Manajer dan empat penarinya itu. Manajer yang membawa penarinya. Dan penarinya menerima uang," kata Barung sebagaimana dikutip dari detikcom.

Manajemen tempat karaoke Inul Vizta di Kediri menyangkal jika menyediakan minuman keras maupun perempuan pemandu lagu dan penari striptis.

"Memang benar ada polisi dari Polda Jatim melakukan penggerebekan, tapi kalau menyediakan miras, perempuan pemandu lagu aja tidak ada, apalagi penari striptis," terang Windi kepada wartawan.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index