Asessment di Inhu Masih Tahap Seleksi Persyaratan

Asessment di Inhu Masih Tahap Seleksi Persyaratan
ilustrasi

Riauaktual.com - Ketua panitia pelaksanaan seleksi assesment, H Junaidi Rachmat mengatakan sejak dibuka assessment lelang jabatan untuk mengisi sebanyak kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu sejak tanggal 10 hingga 13 Juli tahun 2017 masih dalam proses tahap seleksi dalam persyaratan.

Hal ini disampaikan kepada wartawan ketika dikonfirmasi Kamis (13/7) dikantor DPRD Inhu, ia juga menyebut dalam empat hari ini belum ada siapa nama nama yang mendaftar asessment, namun masih sedang dalam proses tahap melengkapi persyaratan yang di fasilitasi oleh sekretaris BKD Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu.

"Pembukaan assessment gelombang pertama tersebut guna untuk mengisi jabatan 6 kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu yakni Kepala OPD Dinas PU Penataan Kota. Kemudian Inspektorat, Arsip, Dinas Inspektorat,Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Kepala OPD Dinas Satpol PP serta Dinas Kominfo," katanya.

Junaidi juga mengatakan, pembukaan lelang jabatan untuk mengisi 6 OPD terbuka bagi siapun, karena semua aparaturan negara sipil (ASN) memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk bisa mendaftar mengikuti assessment asalkan sudah sesuai dengan mekanisme yang berlaku dengan memenuhi syarat administratif berupa tingkat kepangkatan dan golongan.

"Jadi dari hasil koordinasi dengan pihak BKD, ASN yang minat mengikuti assessment saat ini masih melengkapi persyaratan administratif dan dalam proses pemeriksaan kesehatan, dan siapaun berhak ikut," tuturnya. (obe)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index