BNN Dumai Gelar Tes Urine Pengunjung Hiburan Malam

BNN Dumai Gelar Tes Urine Pengunjung Hiburan Malam
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Tim BNN Dumai melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam pada, Rabu (12/7) malam. Secara mendadak para personel BNN memasuki tempat hiburan malam yang sedang ramai pengunjung. Mereka terkejut dengan kedatangan tim pemberantas narkoba ini.

Pantauan wartawan di lapangan, tim yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN Dumai, AKBP Thamrin Parulian mengumpulkan seluruh pengunjung. Mereka lantas diminta untuk melakukan tes urin. Proses pemeriksaan dilakukan secara acak, sebab mereka yang menjalani tes urin hanya bagi terindikasi narkoba.

Awalnya petugas melakukan melakukan pemeriksaan di Happy Zone, Jalan Diponegoro. Satu persatu pengunjung yang diduga kuat mengkonsumsi narkoba langsung diminta melakukan tes urin. Terbukti ada dua orang yang diamankan, satu orang belum bisa kencing.

Sedangkan satu lagi dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba, maka keduanya langsung diamankan. Pria yang dinyatakan positif berinisial ND (23), ia diduga mengkonsumsi Sabu. Rencananya satu pria ini wajib lapor, sebab harus menjalani rehabilitasi.

Lalu petugas melanjutkan razia ke Jalan Hasanuddin, di sana beberapa tempat hiburan didatangi petugas. Seperti di DM Planet, K Queeland dan Dales Pool, saat itu para pengunjung dikumpulkan.

Sembari diperiksa barang bawaannya dan menjalani tes urin. Lalu pemeriksaan dilakukan di Horizona, Jalan Ahmad Yani, setelah diperiksa ternyata kosong pengunjung. Hal serupa juga terlihat di I Space yang berada di jalan tersebut.

Kemudian tim melanjutkan pemeriksaan di Star Karaoke Family. Walau ramai pengunjung, ternyata hasilnya nihil. Begitu juga di Universe Karaoke Hotel Comfort Dumai, saat pengunjung diperiksa hasilnya nihil. (sul)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index