Gubernur Riau Dukung Penuh Fasilitas BNN

Kamis,13 Juli 2017 - 11:06:33 WIB Di Baca : 2354 Kali

Riauaktual.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyatakan jika Pemprov Riau mendukung penuh fasilitas untuk Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pernyataan Gubri itu dikatakannya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2017, Kamis (13/7/17) di halaman Kantor Gubernur Riau.

Mengatasi masalah penyalahgunaan narkoba di Provinsi Riau, Pemprov Riau kata Gubri, perlu menjalin hubungan serius dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau. Untuk program berikutnya Pemprov Riau perlu 'bergandeng tangan' dengan BNN.

"Ini sesuai dengan instruksi Pak Presiden dan kementerian terkait. Bagaimanapun ini harus dilakukan. Termasuk fasilitasi dalam bentuk apapun harus dilaksanakan. Ini harus dilakukan secara bersama-sama," katanya.

Menurut Gubri, beberapa kasus peredaran narkoba di Riau berhasil diungkap oleh BNN. Namun dia meminta masyarakat juga untuk berperan aktif dalam memberantas penyalahgunaan narkotika di Provinsi Riau.

"Bagaimanapun tekad pemerintah untuk mengatasi masalah ini sudah dimulai sejak lama. Hanya saja dalam prosesnya masih mengalami kendala,"tuturnya. (nor)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...