Pacu Jalur Rayon II Hulu Kuantan, Jalur unggulan Saling Berhadapan di Hari Pertama

Pacu Jalur Rayon II Hulu Kuantan, Jalur unggulan Saling Berhadapan di Hari Pertama
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - 40 buah jalur ikut berpartisifasi dalam ajang pacu jalur rayon II kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tanggal 12 hingga 14 juli 2017.

Hasil undian untuk hari pertama yang dilaksanakan Rabu pagi jalur-jalur andalan dari masing-masing kecamatan saling berhadapan. Seperti yang terjadi pada hilir ke-4, jalur unggulan tuan rumah yakni Bintang Emas Cahaya Intan asal Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan menempati jalan sebelah kiri akan berhadapan dengan jalur Ngiang Kuantan Cayaho Nagori yang merupakan jalur andalan Kecamatan Gunung Toar.

Persaingan tak kalah sengit bakal terjadi di hilir ke-10, jalur Tombak Sakti Bukit Siguntur dari Desa Pisang Berebus Kecamatan Gunung Toar akan ditantang oleh jalur Pendekar Hulu Bukit Tabandang dari Desa Lubuk Ambacang Kecamatan Hulu Kuantan.

Selain dua hilr diatas masih banyak lagi hilir-hilir yang bakal menyita perhatian para penonton yang ada di Tepian Gudang Pulau Gobah desa Sungai Pinang, Hulu Kuantan.

Sementara itu, ketua pelaksana Pacu Jalur Rayon II Kecamatan Hulu Kuantan, Andi Cahyadi mengatakan panitia telah menyiapkan hadiah ternak bagi para pemenang pacu jalur rayon II dengan nilai Rp 60 juta. (am)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index