Pilkades di Bengkalis Berjalan Lancar

Pilkades di Bengkalis Berjalan Lancar

Riauaktual.com - Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. ratusan masyarakat berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dalam rangka memilih kepala desa yang dilakukan serentak di Kabupaten Bengkalis, Selasa (11/7).

Pantauan Riauaktual.com di lapangan, pelaksanaan Pilkades di Bengkalis, khususnya di Kecamatan Bathin Solapan berjalan lancar dan tertib. Ini terlihat dengan turunnya Kamtibmas dan angota Polsek Mandau untuk mengamankan jalannya Pilkades.

"Acara pemilihan serentak kepala desa yang ada di Kabupaten Bengkalis menjadi momentum untuk ada yang memberikan hak pilihan nya untuk memajukan desa masing masing lima tahun kedepan," ujar tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Bathin Solapan kepada wartawan rakyat riau, kemarin.

Dia juga mengharapkan seluruh masyarakat bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Karena momen Pilkades ini tujuannya adalah untuk mencari sosok yang pantas untuk memimpin desa.

"Jadi, siapa pun yang terpilih menjadi Kades, seluruh masyarakat harus mendukungnya. Jangan sampai hanya gara-gara Pilkades masyarakat terpecah belah. Mari kita jaga persatuan untuk kejayaan desa kita," pungkasnya.(hrp/ari)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index