Duuuh... OPD Pemko Pekanbaru, Ramai-ramai Bolos Berjamaah di Sidang Paripurna

Duuuh... OPD Pemko Pekanbaru, Ramai-ramai Bolos Berjamaah di Sidang Paripurna
OPD Pemko Ramai-Ramai Bolos Berjamaah. Hanya 9 OPD

Riauaktual.com - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pekanbaru, ramai-ramai bolos berjamaah saat sidang paripurna laporan pansus DPRD Kota Pekanbaru terhadap Rancangan Peraturan Daerah terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan pendapatan dan belanja daerah tahun 2016, Selasa (11/07/17) pagi.

Dari pantauan, paripurna yang membahas laporan persoalan raihan pelaksanaan pendapatan dan belanja daerah tahun 2016, hanya dihadiri oleh 9 orang Kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru. Sementara, dari camat, hanya 7 orang yang menghadiri rapat paripurna tersebut.

Rapat paripurna ini, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono ST didampingi Wakil Ketua, Jhon Romi Sinaga SE. Sementara dari Pemko Pekanbaru, diwakili oleh Asisten I Pemko Pekanbaru, Azwan.

Saat menyampaikan sambutan pidatonya, azwan menyebutkan bahwa dirinya mewakili Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus-Ayat yang tidak bisa menghadiri karena melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Begitu juga dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer yang tidak bisa menghadiri karena melakukan perjalanan dinas.

"Saya mohon maaf, walikota dan wakil walikota sedang berada di makassar bersama presiden. Sedangkan Sekda melakukan dinas keluar ke kota Jogjakarta," ucap Azwan dalam sambutan pidatonya.

Hingga saat ini, rapat masih berlangsung di ruang paripurna DPRD kota Pekanbaru. Rapat berjalan meskipun suasana rapat hanya dihadiri beberapa pejabat di Forkompinda. (bir)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index