Polisi sebut penganiaya emosi dikejar & dihentikan Hermansyah

Polisi sebut penganiaya emosi dikejar & dihentikan Hermansyah
ilustrasi

Riauaktual.com -  Ahli IT ITB, Hermansyah dibacok orang tidak dikenal di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (9/7). Polisi masih melakukan penyelidikan atas pembacokan Hermansyah yang sempat dikaitkan dengan kasus chat mesum Habib Rizieq dan Firza Husein tersebut.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo mengatakan pemicu pengeroyokan Hermansyah adalah senggolan mobil saat di tol.

"Kalo menurut saya trigger (pemicu)nya kan itu, senggolan mobil kemudian menjadi amarah, kemudian menjadi penganiayaan terhadap korban. Korban marah, dikejar, dipepet, dihentikan," ujar Andry di Jakarta Timur, Senin (10/7).

"Kalau gak dikejar mungkin gak kejadian, mungkin karena emosi dikejar," tambah dia.

Menurut Andry, pelaku sedang dalam pengaruh alkohol sebab sebelum bersenggolan, mobil pelaku berjalan zig-zag.

"Mungkin pelaku ini kemungkinan besar terpengaruh alkohol menurut saya ya. Karena ceritanya zig zag gak karuan sehingga menyenggol mobil korban," pungkasnya.

Seperti diketahui, PJS Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menuturkan kronologi, peristiwa itu terjadi di Tol Jagorawi KM 6 atau antara TMII-Tol JORR, Jakarta Timur. "Saat itu korban baru pulang dari arah Jakarta menuju rumahnya di Depok," tuturnya.

Mobil yang dikendarai adalah Toyota Avanza B 1086 ZFT. Sekitar KM 6 mobil korban diserempet oleh mobil pelaku. Mobil pelaku jenis sedan. Kemudian korban disuruh menepi. "Setelah itu korban disuruh membuka pintu," paparnya.

Korban pun turun dari mobil menuruti perintah pelaku yang berjumlah sekitar lima orang. Salah satunya membawa senjata tajam. "Setelah itu para pelakunya melarikan diri," tuturnya.

Korban pun mengalami luka di kepala, leher dan tangan. Korban ditolong oleh petugas Jasa Marga. "Dia kemudian korban dibawa ke RS Hermina Depok," tutupnya.


Sumber : merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index