Gubri: Selamat HUT Bhayangkara

Gubri: Selamat HUT Bhayangkara

Riauaktual.com - Jajaran Kepolisian RI hari ini Senin (10/7/2017) memperingati HUT Ke-71 Bhayangkara. Kepolisian Daerah Riau menggelar upacara di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Jalan Pattimura, Pekanbaru. Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain langsung bertindak sebagai inspektur upacara.

Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman hadir bersama jajaran Forkopimda lainnya, seperti Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati.

Dalam kesempatan tersebut, Gubri menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengajak jajaran kepolisian untuk bersama-sama membangun Negeri Lancang Kuning. "Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-71. Semoga kepolisian semakin profesional," harap Gubri.

Gubri menyebut bahwa kepolisian punya tugas yang sama dalam membangun Riau sesuai dengan tupoksinya. Kondisi Riau yang sejauh ini kondusif adalah bagian dari prestasi kepolisian dalam menjaga keamanan.

Gubri juga menyebut, saat ini banyak proyek strategis nasional (PSN) di Riau yang harus dikawal dan disukseskan bersama. "Ini tentu tugas kita bersama," pungkas pria yang akrab disapa Andi Rachman itu. (nor)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index