Berebut Dukungan Golkar di Pilgubri, Idrus Sebut Peluang Andi Berimbang dengan Syamsuar Cs

Berebut Dukungan Golkar di Pilgubri, Idrus Sebut Peluang Andi Berimbang dengan Syamsuar Cs

Riauaktual.com - Sekjend DPP Golkar, Idrus Marham sebut, tidak ada jaminan bagi Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPD I Golkar Riau dalam menggunakan perahu Partai Golkar pada Pilgubri, 2018 mendatang. Akhir Juli atau awal Agustus, calon yang diusung sudah diputuskan DPP Golkar.

"Semua kader kita yang ada di Riau punya peluang yang sama dalam memperebutkan perahu partai. Baik itu, Pak Andi Rachman, Pak Syamsuar, Pak Harris, Pak Yopi maupun Ibu Septina, semua sama," kata Idrus Marham sebagaimana dikutip dari riauterkinicom, Senin (10/07/17).

Saat ini sebutnya, DPP Partai Golkar tengah melakukan survei yang nantinya bakal dijadikan pertimbangan sebelum memutuskan satu nama yang diusung dalam Pilgubri. Akhir bulan ini, survei yang dimaksud akan selesai.

"Akhir bulan ini atau awal Agustus sudah ada putusan dari partai siapa yang akan diusung. Survei dilakukan untuk mengetahui sejauh mana keinginan masyarakat Riau terhadap kader kita dan siapa yang diinginkan masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam Pilgubri kali ini, Partai Golkar menginginkan kemenangan. Ia pun optimis hal ini bisa diraih, apalagi Partai Golkar punya 14 kursi di DPRD Riau dan banyak kepala daerah di Riau yang berasal dari Partai Golkar.

"Siapa yang akan diputuskan partai nantinya, semua kader harus patuh dan taat akan putusan itu," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index