Seperti Angin Segar, Warga Pekanbaru Terus Undang Irwan Nasir Diberbagai Acara

Seperti Angin Segar, Warga Pekanbaru Terus Undang Irwan Nasir Diberbagai Acara

Riauaktual.com - Ketua DPW PAN Riau Drs. H. Irwan Nasir. M. Si, yang menyatakan diri siap bertarung pada pemilihan gubernur Riau 2018 mendatang terus mendapat simpati dari warga masyarakat Pekanbaru.
Dalam berbagai acara yang ditaja masyarakat, tak pelak Bupati Kepulauan Meranti dua periode ini selalu menjadi tamu istimewa yang ditunggu.

Seperti yang baru saja terlihat di Masjid Tsamaratul Ikhwan Jalan Kandis Ujung Tengkerang Utara, Minggu malam kemarin, Irwan diundang secara khusus untuk hadir dalam halal bihalal warga sempena dalam suasana Idul Fitri. Bahkan spanduk selamat datang sengaja dibuat warga dalam menyambut tokoh muda Riau tersebut.

Dihadapan warga Irwan mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah diberikan, disamping ia memaparkan kondisi Ekonomi yang ada di Riau saat ini.

"Tentunya dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan niatan saya untuk maju dalam pemilihan gubernur Riau mendatang. tak muluk-muluk, saya cuma inginkan kondisi masyarakat kita sejahtera. Dan saya juga harus memastikan agar anak-anak kita saat ini terjamin dengan Baik," ucap Irwan.

Mantan pejabat Pemprov Riau ini juga mengajak kepada semua masyarakat untuk tidak saling mengkotak-kotakan diri ditengah lingkungan, karena hal tersebut tidak mencerminkan kehidupan masyarakat Riau yang Islami dengan budaya melayu yang terkenal keramah tamahannya.

"Kita semua ini sama. Dan kedepan yang harus kita kuatkan adalah masalah perekonomian masyarakat kita agar menjadi lebih baik," ujarnya.

Terakhir Irwan Nasir memohon doa dan restu dari semua masyarakat dan jamaah yang ada untuk mendoakan dirinya bisa memimpin Riau kedepan.

"Saya mohon doanya kepada bapak ibu agar semuanya dilancarkan, dan niatan saya untuk membuat Riau lebih baik bisa terlaksana," tuturnya.

Sementara salah seorang Jamaah, Masni kepada awak media yang hadir menuturkan kesederhanaan dan ketegasan tampak dari raut Bupati kepulauan termuda di Riau tersebut.

"Gaya bicaranya lugas dan jelas. Kedepan jika memang nanti ditetapkan sebagai calon gubernur tentunya kita akan mempertimbangkan sosok ini untuk memimpin Riau kedepan," pungkasnya. (Rr)


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index