Pengeroyokan ahli IT ITB, polisi sita sejumlah barang bukti

Pengeroyokan ahli IT ITB, polisi sita sejumlah barang bukti
Mobil yang dipakai Hermansyah dan istri saat terjadi pembacokan.

Riauaktual.com - Ahli IT ITB Hermansyah saat ini masih menjalani perawatan intensif. Dia dioperasi pasca-mengalami luka parah di bagian leher dan kepala. Hermansyah dikeroyok orang tak dikenal di Tol Jagorawi KM 6.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, pasca-operasi Hermansyah belum bisa dimintai keterangan sehingga belum banyak informasi yang didapat oleh penyidik. Kasus ini ditangani Polrestro Jakarta Timur karena lokasinya di sana. Namun Polresta Depok juga ikut membantu.

"Setelah kita melakukan pengecekan TKP ternyata masuk wilayah Jakarta Timur. Namun demikian untuk kasus ini kita sudah kerja sama dengan Timur maupun dari polda dan ini memang menjadi atensi pimpinan untuk segera diungkap," kata Teguh, Minggu kemarin, sebagaimana dikutip dari merdeka.com.

Pihaknya juga sudah mengambil sidik jari dan darah yang ada di mobil korban. Sejumlah barang bukti juga sudah diamankan. "Ada jam, bercak darah maupun sidik jari yang tertinggal di mobil milik korban," tuturnya.

Soal motif, pihaknya mengaku belum bisa memastikan. Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih dalam. "Kita belum ketahui, tapi langkah awal baru penyelidikan dulu," tandasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index