Dua Petak Rumah Hancur Diterjang Puting Beliung

Dua Petak Rumah Hancur Diterjang Puting Beliung
Dua petak rumah rusak berat dihantam angin Puting Beliung.

Riauaktual.com - Dua petak rumah warga Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecamatan Sungai Sembilan rusak parah diterjang angin kecang atau biasa disebut angin puting beliung, Rabu (5/7) kemarin sekira pukul 16.00 WIB.

Akibat kejadian itu, dua rumah yang diketahui milik Aleng(50) dan Kusyadi(53) warga Jalan Mampu Jaya RT 08, Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecamatan Sungai Sembilan mengalami sejumlah kerusakan berat. Syukur saja dalam kejadian itu tidak terdapat korban jiwa.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK.MSi  dikonfirmasi melalui Kapolsek Sungai Sembilan, AKP Hotman Silalahi membenarkan adanya kejadian angin kencang yang merusakan dua petak rumah warga tersebut.

"Kejadian itu berawal ketika cuaca hujan diselingi angin kecang yang melanda disekitaran kediaman Aleng mengakibatkan atap rumahnya rusak dan berterbangan, bahkan tiang rumahnya yang terbuat dari batu bata dan semen ikut diterpa angin kecang," ungkap AKP Hotman Silalahi, Minggu (9/7).

Namun demikian, ditambah AKP Hotman, keadaan kedua rumah itu sudah kembali seperti biasanya, dimana telah dilakukan perbaikan terhadap kerusakan yang dialami akibat terjangan angin kencang.

"Kita juga memperintahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sembilan untuk membantu perbaikan yang dilakukan korban terjangan angin kencang tersebut," tutupnya.(sul)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index